Zodiak Minggu Ini (6 Juni - 12 Juni 2011)

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Umum: Awalilah pekan ini dengan semangat baru. Dengan cara dan perspektif yang baru. Bukalah kemungkinan dan peluang tak terbatas untuk meraih kesuksesan, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam pekerjaan Anda. Hadapi situasi dan/atau konteks dengan sikap dan pendekatan yang berbeda. Intinya, Anda harus bisa dare to be different! Itu saja.

Keuangan: Asal mau sedikit capek, pemasukan bakal meningkat. Ingat pepatah lama "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian - Bersakit-sakit dahulu, Bersenang-senang kemudian". Sepertinya Anda harus benar-benar menerapkannya di minggu ini.

Hari Baik: Minggu, ada perubahan penting dari dalam diri Anda.

Kesehatan: Waspada dengan penyakit lama Anda. Hindari pantangan-pantangan yang sudah diberikan dokter. Kalau tidak, kemungkinan untuk kambuh cukup besar.

Warna: Kuning, siapa takut?

Cinta: Kehadiran dan penampilan Anda membuat seseorang tergila-gila. Setiap kali Anda berbicara, dia pasti memperhatikan Anda. Setiap kali Anda bergerak, dia pasti memandang Anda. Hanya saja, orang itu agak malu mengungkapkan perasaannya pada Anda. Sekarang keputusannya ada di tangan Anda. Kalau ternyata Anda punya perasaan yang sama, mengapa tak Anda dekati saja dia? Anda harus berani!


ZODIAK AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)

Umum: Menikmati secangkir kopi dengan teman? Segelas teh dengan sahabat? Atau sekadar duduk santai ditaman atau tempat rekreasi dan tertawa bersama? Itu pilihan yang menarik. Apa pun bentuk pilihan itu, Anda dan mereka tetap saja menikmati waktu dan keadaan. Tundalah urusan atau tugas hingga pertengahan pekan sampai Anda benar-benar siap dan punya semangat untuk melanjutkannya. Tapi Anda harus tetap memperhatikan prioritas Anda. Mau buat apa? Mau jadi apa?

Keuangan: Untuk minggu ini siapkan dana di bagian kesehatan. Ingat, sedia payung sebelum hujan. Jangan sampai pada saat dibutuhkan, anda kelabakan sendiri.

Hari Baik: Jumat.

Kesehatan: Pola makan seimbang harus benar-benar dijaga.

Warna: Merah muda, alternatif lain.

Cinta: Entah mengapa, hubungan Anda dan si dia tiba-tiba berubah tak enak. Ada ketegangan yang susah sekali dijelaskan. Masalahnya, saat itu Anda tak tahu persis apa yang sebenarnya terjadi. Anda bahkan tak menduganya sama sekali. Hei, jangan terlalu keukeuh untuk harus tahu alasannya saat itu juga. Pelan-pelan saja. Tunggu hingga waktu yang tepat.


ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Mengapa rela bersusah-susah atau bahkan berkorban lebih dari yang Anda bisa buat, kalau ternyata Anda punya teman atau rekan kerja yang siap membantu Anda? Mengapa harus berjuang sendiri kalau ternyata Anda punya tim? Punya rekan kerja? Punya keluarga? Mintalah bantuan mereka. Sekarang bukan saatnya Anda menonjol sendiri. Tidak baik untuk perjalanan karier dan hidup Anda. Justru dengan bekerja sama, relasi dan ikatan emosi Anda dengan mereka tetap berjalan baik.

Keuangan: Peruntungan anda di sektor ini untuk seminggu ke depan bisa dibilang bagus. Maka jangan ragu untuk bertindak, asalkan semuanya melalui proses dan perencanaan yang matang.

Hari Baik: Rabu.

Kesehatan: Kondisi tubuh Anda minggu ini sedang fit. Harus dijaga denga olahraga yang teratur.

Warna: Merah, lebih bersemangat.

Cinta: Jika Anda belum siap menjalin hubungan dengan seseorang, karena satu dan lain hal, Anda tidak usah memaksakan diri. Kalau Anda belum siap berjalan bersama orang, Anda menangguhkannya untuk batas waktu tertentu. Tanya kenapa? Anda masih senang hidup sendiri. Anda masih betah menikmati waktu seorang diri.


ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Apapun yang Anda buat dan katakan tentang dan kepada orang lain, akan kembali kepada Anda suatu saat nanti. Kalau Anda berbuat baik, Anda pasti juga mendapat hal yang baik. Karena itu, hindarilah kecenderungan memperlakukan orang secara negatif. Yang mesti Anda lakukan adalah menjalin kerja sama yang baik dengan orang lain agar apa yang Anda harapkan dapat terwujud.

Keuangan: Wah,,, ada bonus yang datang tak terduga. Bersiaplah untuk mentraktir teman-teman Anda. Tapi awas jangan sampai ludes.

Hari Baik: Senin.

Kesehatan: Anda tidak merokok, tapi kalau dekat dengan perokok, sama juga bohong.

Warna: Hitam, lebih netral dan tegas.

Cinta: Penampilan memang menjadi elemen penting untuk bisa menarik perhatian si dia. Itu karena penampilan itu menciptakan kesan. Masalahnya, penampilan saja tak cukup. Ada hal lain yang mesti Anda perhatikan. Nyambung kalau diajak berpikir.


ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Jika Anda sudah punya rencana untuk menikmati waktu atau situasi segar barang sejenak, awal pekan adalah waktu yang cocok. Nikmatilah! Lagi pula Anda sebetulnya membutuhkan saat-saat itu untuk menghimpun lagi energi dan kegembiraan Anda yang mulai berkurang. Jangan terlalu memikirkan pekerjaan. Segala sesuatu ada waktunya.

Keuangan: Siapa bilang kesempatan hanya datang satu kali? Kesempatan yang sama memang tidak akan pernah datang lagi. Tapi kesempatan datang berulang-ulang. Hanya saja mereka melalui pintu yang berbeda. Anda hanya harus jeli!

Hari Baik: Kamis, ada peluang bisnis cukup besar yang perlu dijajaki.

Kesehatan: Pola tidur berantakan. Kondisi badan merosot lagi. Bagaimana ini? coba sekali ini ikutin nasehat orang tua atau dokter. Jangan ngeyel.

Warna: Abu-abu, merasa cantik dan percaya diri.

Cinta: Insting dan naluri Anda bekerja baik pekan ini. Apa yang Anda pikirkan dan rasakan benar-benar membuat si dia tertarik. Anda tak tahu betul mengapa ia begitu tertarik. Yang jelas, si dia ingin sekali dekat dengan Anda. Tetapi situasinya akan sangat berbeda jika Anda sudah merencanakannya sebelumnya. Kadang-kadang, spontanitas itu lebih seksi.


ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Anda sedang bingung dan tak tahu harus berbuat apa, jangan berusaha keras untuk segera menemukan jalan keluarnya. Jangan cepat-cepat ingin mendapatkan hasil. Hei, Anda harus berpikir. Dekatilah orang-orang yang Anda tahu bisa membantu Anda memecahkan persoalan atau kerumitan yang ada. Anda juga bisa mencari way out-nya dari sumber-sumber lain, seperti buku, majalah, surat kabar atau media lain.

Keuangan: Ujung-ujungnya kembali kepada teman lama. Maka jangan pernah melupakan mereka.

Hari Baik: Minggu, makan bersama keluarga besar.

Kesehatan: Badan sudah mulai berat lagi. Sepertinya memang harus dilakukan program diet nih!

Warna: Hitam, seksi.

Cinta: Segala sesuatu tampak kacau di awal pekan. Apa yang Anda kira menarik, mulai tak enak dilihat. Anda bingung melihat perubahan sikapnya. Dulu hangat, sekarang dingin. Perubahannya cepat sekali. Hei, jangan marah atau putus asa. Kekusutan itu akan segera berlalu. Pada akhir pekan nanti, luangkan waktu Anda untuk berduaan dengan si dia.


ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Tak ada salahnya Anda bekerja dari rumah. Inilah alternatif yang bisa Anda ambil. Kemungkinan itu terbuka karena pekerjaan Anda sekarang bisa jadi memunculkan persoalan baru. Jika muncul persoalan, hadapilah dengan sikap positif. Karena sikap sebaliknya bisa menjebak Anda ke dalam persoalan yang lebih rumit lagi.

Keuangan: Aman sampai minggu depan. Asal jangan dihambur-hamburkan saja!

Hari Baik: Minggu.

Kesehatan: Terlalu ingin sempurna ujung-ujungnya kepala jadi sering sakit. Sebaiknya terima sajalah apa yang sudah diberikan Tuhan untuk Anda.

Warna: Putih, menimbulkan efek relaksasi.

Cinta: Insting Anda kuat. Anda tahu apa yang sebetulnya sedang terjadi dalam hubungan Anda. Sekalipun Anda benar-benar jengkel atau sakit hati karena sesuatu itu, tetaplah tenang. Jangan mudah mengambil keputusan bodoh. Setelah itu, ajaklah si dia untuk menikmati waktu bersama.


ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Ada orang yang secara tiba-tiba memancing emosi Anda. Apakah Anda akan tegang, menolak, marah, atau bahkan mentertawakannya? Itu tergantung pada Anda. Semuanya mesti Anda putuskan. Apa pun itu, Anda mesti punya prioritas yang harus selalu diperhatikan. Itu berarti jika Anda salah mengambil langkah dan menentukan sikap, hasilnya bisa sangat lain.

Keuangan: Satu pesan saya, semoga anda bisa mensyukuri rezeki yang mengalir dari segala penjuru di minggu ini.

Hari Baik: Kamis, terbebas dari segala perkara.

Kesehatan: Badan anda sedang dalam kondisi prima. Tapi hati-hati karena bisa naik kapan saja.

Warna: Biru, damai dan tenang.

Cinta: Anda menolong orang tampa pamrih. Tanpa memperhatikan diri sendiri. Dan sifat itu menggoda mata seseorang yang begitu mengagumi Anda. Di matanya, Anda tak egois dan bersedia berkorban untuk orang lain. Dia merasa Andalah orang yang tepat untuknya. Sekarang saatnya merebut hati dan perhatiannya. Nikmatilah sensasi itu.


ZODIAK VIRGO (23 Agustus-22 September)

Umum: Bersenang-senanglah sejenak di awal pekan. Jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan. Apa yang akan Anda lakukan? Minum kopi bersama teman? Boleh juga. Duduk santai di taman bersama rekan kerja? Itu pun boleh. Apa pun itu. Anda tetap akan bersemangat dan bahagia. Setelah bersenang-senang, alihkan konsentrasi Anda ke pekerjaan atau tugas yang ada.

Keuangan: Keuangan anda akan aman jika anda fokus ke sektor ini.

Hari Baik: Jumat, bertemu orang baru dengan semangat baru.

Kesehatan: Badan pegal-pegal karena banyak perjalanan.

Warna: Hitam, menyerap energi positif.

Cinta: Jika Anda ingin membuat kejutan kecil dan baru kepada si dia, awal pekan adalah momen yang pas. Jangan melulu mengandalkan untaian SMS atau telepon, apalagi surat. Anda mesti membuat sesuatu yang nyata dan jelas. Misalnya, mengajaknya berjalan-jalan, memberikannya hadiah. Ketahuilah, kejutan seperti itu membuat hubungan Anda berdua tetap berjalan hangat.


ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Umum: Anda merasa agak terseret-seret di awal pekan. Sepertinya di pundak Anda ada beban berat. Apakah itu? Hanya Anda yang tahu. Untuk tahu beban itu, Anda harus tenang dan berpikir dengan jernih. Mengapa Anda merasa seperti itu, pasti ada alasannya. Cari tahu alasannya dan berikan sikap yang tepat. Jika tidak, Anda akan semakin tidak fokus.

Keuangan: Jangan terlalu banyak mengeluh. Terima dan syukuri apa yang anda dapat. Pasti akan bertambah.

Hari Baik: Minggu, bisa istirahat.

Kesehatan: Bagian leher sudah mulai terasa tegang.

Warna: Hijau muda, tambah semangat.

Cinta: Anda masuk dalam situasi yang kurang menyenangkan. Banyak hal terasa aneh dan jauh dari perkiraan Anda. Orang yang Anda sayangi itu agak berubah sikapnya. Kurang bisa memahami dan menerima kehadiran Anda. Malah dia menganggap Anda adalah halangan yang mesti dihindari. Kalau sudah demikian, Anda perlu mengambil sikap yang pasti.


ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Umum: Anda orang yang menarik. Kepribadian Anda adalah impian banyak orang. Artinya, banyak orang ingin seperti Anda. Tak heran, orang-orang itu ingin sekali dekat dengan Anda. Mereka merasa nyaman berada di samping Anda. So, nikmatilah hari-hari Anda. Ingat baik-baik, semakin bisa Anda memelihara hubungan atau relasi, semakin bisa Anda mengatasi persoalan yang mungkin saja terjadi.

Keuangan: Suntikan dana dari keluarga sebetulnya sudah cukup. Tinggal bagaimana anda mengelolanya jangan sampai semuanya jadi sia-sia. tidak ada salahnya membuat rencana agar lebih matang.

Hari Baik: Senin, emosi Anda merasa enak.

Kesehatan: Minggu ini kondisi cukup segar bugar. Hanya ada masalah pada kecapekan saja. Mungkin kalau tubuh sudah minta diistirahatkan, ya istirahat saja. Ga ada gunanya terlalu memaksakan diri.

Warna: Hitam, tegas dan cantik.

Cinta: Ada gejolak dalam asmara Anda. Ada riak dalam romantisme Anda. Dan riak itu, tentu saja, tak enak dilihat dan dirasakan. Anda dan si dia lebih suka mempertahankan pendapat masing-masing. Si dia omong ini, Anda omong itu. Akhirnya, tak ada titik temu. Padahal, yang Anda berdua persoalkan itu tak terlalu penting. Sederhana.


ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Apa yang Anda tabur, itulah yang akan Anda tuai. Jika sekarang Anda menabur hal baik, hasil besarlah yang akan Anda panen. Jangan sia-siakan kemampuan intelektual dan keseimbangan emosi. Itu harta Anda. Asal tahu saja, banyak orang ingin bisa seperti Anda, tapi tidak bisa. Supaya hubungan Anda tetap baik, bagikan apa yang Anda miliki, pikirkan dan rasakan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya.

Keuangan: Tidak ada kesulitan yang berarti di minggu ini. Semuanya aman lancar dan terkendali.

Hari Baik: Rabu, ada kabar menyenangkan dari jauh.

Kesehatan: Masalah anda minggu ini ada pada bagian hidung dan kepala. coba untuk lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan supaya anda mendapat asupan vitamin C yang alami.

Warna: Cokelat muda.

Cinta: Menjalin hubungan dengan si dia berarti mendapatkan sesuatu dari si dia. Ini prinsip instrumentalitas-materialis. Prinsip seperti ini yang menghancurkan hubungan Anda. Hanya saja, sebelum prinsip itu Anda telan bulat-bulat, Anda sudah lebih dahulu sadar bahwa tanpa barang sekalipun Anda masih bisa berjalan bersamanya.

0 komentar: